Kumpulan Kata Kata Galau terbaru 2016

Kumpulan Kata Kata Galau terbaru 2016-Dalam pembicaraan atau dunia kata di kelompok beberapa remaja sekarang ini makin bermacam. Dengan demikian banyak basis hubungan yang mempromosikan tulisan dan huruf di dalam medianya bisa bikin kata ataupun kalimat jadi merasa utama untuk kita dibicarakan. Bahkan juga sepatah kata yang dulunya demikian tidak sering disampaikan ataupun didengar orang-orang di Indonesia, saat ini jadi demikian popular yaitu kata “galau”.

http://wifas28.blogspot.co.id/ 
Kata Galau seakan jadi kalimat yang demikian popular sekarang ini terkhususnya dari kelompok anak muda. Umumnya awal kemunculan dari kata seperti itu yaitu media sosial, sampai lalu nampak di karya sastra yang berbentuk lagu, film, buku, puisi serta lain sebagainya.
Galau adalah satu kata yang menunjukkan banyak arti. Banyak anak muda atau beberapa remaja yang menyampaikan kata bimbang dengan beragam problemanya. Diluar itu, bimbang juga kerap dikonotasikan maupun disambungkan dengan arti sedih. Jadi bimbang sedih yaitu dua kata dalam satu kalimat yang melukiskan bahwa orang itu dalam kondisi tertekan, geram, menangis, rindu, bingung serta karakter negatif yang lain. Bila anda yaitu satu diantara orang yang tengah alami hal itu, anda dapat mencurahkan perasaan ini dengan membaca daftar kata kata galau sedih berikut ini.

Dengan membaca maupun menuliskan kata kata berbau galau serta sedih, anda dapat keluarkan semua perasaan dengan hal yang positif. Hingga segalanya negatif serta aneh dapat dijauhi serta bikin anda tak tidak untung. Anda dapat juga membagikan kalimat kata kata galau berikut ini ke rekan-rekan yang lain lewat media sosial Facebook, Twitter, Google Plus serta yang lain, hingga nanti bakal ada yang menyikapi serta berikan saran perihal permasalahan yang tengah dihadapi.


“Ketika merelakan seorang yang disayang untuk berbarengan yang lain, sesungguhnya hati tengah berbohong. ”
“Hati yang terlukai akan tidak dapat kembali seperti dahulu lagi. Seperti gelas pecah yang tidak bisa kembali prima. ”
“Melupakan seorang seribu kali lebih susah daripada menyukai seorang. ”
“Tak kenapa bila hati itu hancur, mata itu berlinang air serta badan itu gemetar, seandainya orang yang disayang bisa tersenyum bahagia serta suka. ”
“Hidup itu terkadang sangatlah membingungkan. Disuatu hari kita yaitu orang yang paling bahagia didunia serta keesokannya kita jadi orang paling kesepian didunia. ”
“Aku tersesat serta anda diam saja, tidak permasalahan bila anda tidak mau lakukan apa-apa. Namun sekurang-kurangnya berpaling serta tengoklah ke belakang, ada Saya yang duduk diam menanti. ”
"Saya bakal senantiasa terasa bahagia dengan melihatmu bahagia, meskipun yang membahagiakanmu bukanlah saya. "
“Keadaan yang paling menakutkan terkecuali terlupakan yaitu memaksa diri untuk melupakan. ”
“Rasa sakit yang nampak dari hati itu lebih serupa seperti beberapa tahanan yang dipenjara. anda bisa merasakannya, tetapi tidak bisa mengungkapkannya. ”
“Meskipun raga berkata baik-baik saja, tetapi batin senantiasa berkata lain. Hidup di antara desakan yang bikin kita senantiasa bersedih bikin seluruhnya jalan tak harusnya. ”
“Tidak ada yang lebih bikin bimbang terkecuali kehilangan. ”
" Tambah baik bersedih berbarengan orang yang pas daripada bahagia namun berbarengan orang yang salah. "
“Jika yang sakit ragaku ada dokter yang dapat ngobati, namun sakit dihatiku siapa yang dapat ngobati? sewaktu kau menduakan cintaku. ”
“Setiap hari yaitu hari yang umum saja, hingga satu detik saya kembali lihat masa lalu. ”
“Kamu ini seperti hantu, senantiasa saja membayangi tiap-tiap hari-hariku. Anda ada disekitarku, walau demikian ku tidak bisa untuk mencapainya. ”
“Sedih yaitu saat anda tertawa tetapi tak ada yang turut tertawa. Sedang suka yaitu saat anda sedih lantas ada yang merangkul serta tersenyum kepadamu. ”
“Mungkin untuk dirimu saya itu hanya sehelai tissu yang cuma kau pakai menyeka air matamu. ”
“Jika hati itu seperti bumi, jadi hatiku saat ini tengah terbakar serta hancur. ”
" Saya memanglah bukan seorang yang prima buatmu, namun saya senantiasa mengharapkan anda yaitu orang yang prima untukku. "
" Bila sekarang ini anda sedih lantaran cinta, terus ingat satu waktunya kelak bakal tersenyum karenanya ada cinta yang tambah baik."

Sebagian daftar kata kata Galau sedih diatas bisa anda gunakan untuk disibakkan melalui lisan pada rekan atau beberapa orang yang khusus yang lain. Anda dapat juga memakainya untuk jadikan status media sosial, hingga nanti beberapa orang tahu apa isi hati anda saat ini yang sesungguhnya.

Demikian informasi terbaru dari wifas28.com yang dapat kami berikan untuk anda semua,semoga dengan menyimak tentang kata kata galau terbaru di atas.ini dapat menjadi sebuah referensi terbaik yang bisa dapatkan.sampai berjumpa di postimgan postingan wifas28.com.baca juga kumpulan kata kata lucu terbaru 2016