Kata Ucapan Hari Valentin Buat Pasangan Terbaru 2016

Kata Ucapan Hari Valentin Buat Pasangan Terbaru 2016-Valentin yaitu di mana hari yang amat di tunggu-tunggu oleh pasangan dua sejoli yang tengah jatuh cinta, hal tersebut karena sebab hari itu yaitu hari kasih sayang yang ada hanya 1 kali dalam setahun. Bakal namun buat orang yg tidak memiliki pasanganpun ikut bahagia lantaran dapat sharing kasih sayang dengan kawan dekat serta keluarga.
http://wifas28.blogspot.co.id/

Kebanyakan pada hari valentine banyak pasangan salaing memberi coklat maupun bunga sebagai perlambang kasih sayang mereka pada pacar nya, namun demikian bila cuma berikan suatu coklat serta bunga saja bakal kurang full bila tak diiringi oleh suatu kata perkataan selamat hari valentine .
Jadi di sini saya bermaksuk mau memberi lebih dari satu koleksi perkataan valentin tanpa basa basi lagi langsung saja di bawa ini.

Valentine ini bakal jadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada anda di belahan hatiku serta namamu mengalir dalam detak jantungku

saYang pada malam valentine ini
Saya mau menyampaikan sejujurnya
Saya amat menyukai serta menyayangi
kawan mu yang ganteng/cantik itu

Jika cintamu bisa ku dibeli, saya bakal membayarnya dengan kartu credit
Tetapi anda tak jual cinta, namun menggratiskannya untukku. Terima kasih Sayang
Selamat Hari Valentine.

Mungkin saja Perkataan Valentine romantisku tidak seromantis wajahmu yang merah jambu. Namun yakinlah perkataan ini tulus tanpa ada cela. Awan putih berarak di langit jingga, pancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di tiap tiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tidak pernah meninggalkan hujan.

Di mejaku ada suatu pena, seperangkat computer,
setumpuk berkas-berkas, secarik memo, serta secangkir kopi.
Didalam laci ku ada sekantong cinta, bakal kubawa pulang untukmu.
Met Valentine Sayang.

Saya sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Lanjutkan SMS ini
pada kawan anda yang lain. Selamat berjuang.

Tak ada kata kata yang dapat mengungkap rasa ini, berjuta mawar masih tetap sangat sedikit untuk mengungkap perasaanku. Semuanya itu lantaran kaulah semuanya bagiku.


hari ini saya omelan dari sama bos. .
Dikomplain oleh client, macet keseluruhan di jalan, computer hang berat. .
Semuanya tak bikin saya lupa menjelaskan cintaku padamu. .
Selamat Hari Valentine.

Cinta yang mengebu semakin banyak bohongnya. Saya mencintaimu dengan
umum saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Saya mau terbang bersamamu, serta nikmati indahnya dunia. Saya mau selama-lamanya bersamamu, sampai selesainya saat. happy Valentine.

Bersiaplah hari ini saya bakal menjelaskan rasa cintaku padamu. .
Tolong dirahasiakan sebelumnya saya betul-betul menyatakannya. .
Met Valentine sayang.

Tanpa ada kehadiranmu, hari valentine bakalan tidak istimewa. Saya mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menyebarkan harum kebahagiaan, tunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Ide hidupku

Janganlah katakan kata cinta untukku. Saya telah mengetahui,
karena akupun merasakannya, lantaran saya mencintaimu sayang

Setelah semuanya yang anda tambahkan sampai kini. .
Rasa-rasanya sangat pelit apabila hari ini saya tak menyampaikan kata cinta padamu. .
Selamat hari Valentine.

Semisalkan jadi bantal, supaya kau bersender. Semisalkan saya jadi tempat tidur, supaya kau berbaring. Semisalkan saya jadi selimut, bakal kupeluk kau erat.

Ada ombak ada karang. .
Ada gula ada semut. .
Ada hari valenteine ada cinta. .
Cuma buatmu seseorang sayangku.

Kata cinta terdengar kuno serta norak untuk mereka yg tidak merasakannya.
Saya tak kuno serta norak untuk memberikannya padamu.

Demikian informasi terbarau dari wifas28.com yang dapat kami berikan untuk anda semua,semoga dengan menyimak tentang Kata Ucapan Hari Valentin Buat Pasangan di atas.ini dapat menjadi inspirasi buat anda semua.selamat melaksanakan hari valentin untuk anda yang melaksanakannya.sampai berjumpa di postingan postingan wifas28.baca juga Pantun lucu bahasa sunda